Ujian Praktek kelas IX-2 SMP NESAGA

                    Asallamualaikum wr.wb
Haii ..kawan ...
postinganku kali ini akan menceritakan tentang ujian praktek di SMP ku , tepatnya SMPN 1 GABUSWETAN .
               Setelah menyelesaikan ujin/test tertulis yg sering kami sebut PRAUN,Kami melanjutkan ujian praktek yg di mulai dari hari jum'at tepatnya tanggal 07 april 2017.
Pada ujian praktek kali ini kami di bagi menjadi 7 kelompok dari 9 kelas yg ada di sekolah kami. Kebetulan saya termasuk dalam kelompok 1 , dan pelajaran yg menjadi pembukaan kelompok satu yaitu PAI.
                Pada hari kedua kami mendapat jadwal untuk melanjutkan praktek TIK,dan begitu hari selanjutnya.Ujian praktek dilaksanakan selama 7 hari .Mata pelajaran yg akan kami praktekan diantaranya :
.PAI
.TIK
. B.INDONESIA
. B. INGGRIS
. IPA
. SENI BUDAYA
. PENJAS
Jadi setiap harinya kami mendapat satu mata pelajaran yang akan di praktekan .
Mungkin hanya ini kegiatan ujian praktek di SMP 1 GABUSWETAN yg dapat saya gambarkan atau saya sampaikan kepada kalian kawan.Saya mohon maaf jika postingan saya tak berkenan .😊
Terimakasih..
           Wassalamualaikum wr.wb

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips membagi waktu untuk remaja SMA/SMK

Riwayat Singkat Pemilik Blog