Riwayat Singkat Pemilik Blog

                               Assalamualaikum wr.wb
  Haaaiii Kawann :)
Perkenalkan nama saya LISTIA DHIVI INDRA RAHAYU , sewaktu kecil saya sering di panggil Delis namun semenjak saya dewasa teman teman memanggil saya Listi, Jadi kalian bisa panggil saya Listi
Saya lahir di Indramayu pada tanggal 07 April 2002 , saat saya membuat blog ini saya masih berumur 14 tahun tentunya saya masih duduk di bangku SMP kelas 9,tepatnya di kelas 9-2 di SMPN 1 GABUSWETAN di daerah Indramayu , kecamatan Gabuswetan.
Saya anak pertama dari 2 bersaudara ,nama adik saya GRIDIEV NUGRAHA SUPENDI ,nama ayah saya SUPENDI beliau di lahirkan di Indramayu pada tanggal 12 Desember 1979,pekerjaan ayah saya wiraswasta . Nama ibu saya EVI EKA FITRIANA DEWI , beliau di lahirkan di Indramayu tanggal 20 Februari 1982 , pekerjaan ibu saya sebagai ibu rumah tangga . Cita-cita saya ingin menjadi seorang Dokter yang ahli dalam pengobatan mata .Saya sangat menyukai alat musik salah satunya piano , karena itu hobi saya bermain piano . Saya menginspirasikan sosok Vania Larrysa karena selain dia anggun , cantik dia juga berbakat dalam modelling. Selain itu saya juga termasuk salah satu FJKT48 di idolgrup tersebut oshi saya Ayana shahab.
Mungkin hanya ini dapat dekskripsikan tentang riwayat saya , kurang lebihnya saya mohon maaf . :)
                      Wassalamualaikum Wr.Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tips membagi waktu untuk remaja SMA/SMK

Ujian Praktek kelas IX-2 SMP NESAGA